Mobil Berkecepatan Super Di Dunia!!

Hallo sahabat Sejuta Informasi Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mobil Berkecepatan Super Di Dunia!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TECHNOLOGY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Mobil Tercepat Di Dunia– Disini kami akan membahas seputar mobil tercepat di dunia, yang bisa bikin anda terpana melihatnya. Untuk mobil berkecepatan super ini biasanya merupakan hypercar, dan untuk harganya sendiri juga tergolong fantastis daripada supercar atau mobil sport. Harga dari mobil ini bisa mencapai puluhan miliar rupiah.
Mobil Tercepat Di Dunia
alliedpetroleum.co.nz

6 Mobil Tercepat Di Dunia

Banyak sekali merek – merek mobil di dunia ini yang menciptakan mobil dengan kecepatan super, dengan tampilan yang wah dan juga harga yan sangat fantastis pasti akan membuat anda semua terpana melihatnya. Langsung saja, ini dia 6 Mobil Tercepat Di Dunia. Selamat membaca!.

Bugatti Chiron
    Mobil Tercepat Di Dunia
    topspeed.com
    Bugatti adalah salah satu merek mobil yang sangat terkenal, setelah mengeluarkan Bugatti Veyron yang juga memiliki kecepatan yang fantastis. Kali ini Bugatti mengeluarkan seri Bugatti Chiron yang setelah sebelumnya sukses dengan mengeluarkan seri Bugatti Veyron, dengan settingan untuk jalanan umum.

    Bugatti Chiron ini memiliki kecepatan 420km/jam, tapi dipercaya bahwa Bugatti Chiron ini bisa memiliki kecepatan 463km/jam. Bugatti berencana untuk mengalahkan rekor kecepatan tertinggi yang sementara ini dipegang oleh Hennessey Venom GT.

          Hennessey Venom GT

    Mobil Tercepat Di Dunia
    caranddriver.com
    Hennessey Venom GT adalah mobil sport yang berasal dari Amerika, dan di produksi oleh Hennessey Performance Enginering di Texas. Hennessey memodifikasi sasis Lotus Elise dan memberikan mesin yang sangat dahsyat, Hennessey Venom GT  tercatat memiliki kecepatan mencapai 435km/jam. Kecepatan itu di raihnya saat melakukan percobaan di Kennedy Space Center.

          Bugatti Veyron Super Sport
      Mobil Tercepat Di Dunia
      bugatti.com
      Merupakan mobil pendahulu dari Bugatti Chiron, Bugatti Veyron tercatat merupakan salah satu mobil tercepat. Volkswagen yang merupakan induk dari perusahaan Bugatti membeli merek ini dengan satu tujuan, yaitu untuk memciptakan mobil tercepat didunia. Bugatti Veyron Original telah sukses menjadi mobil tercepat di dunia.

      Namun hanya dengan menciptakan Bugatti Veyron Original, belum cukup untuk memuaskan keinginan perusahaan Bugatti. Akhirnya Bugatti mengeluarkan seri Bugatti Veyron Super Sport, dengan tenaga 1.200 daya kuda. Mobil ini tercatat telah mencapai kecepatan 431km/jam yang diraih di lintasan Ehra-Lessein.

      Koenigsegg Agera R
        Mobil Tercepat Di Dunia
        wikipedia.org
        Koenigsegg Agera R adalah salah satu mobil tercepat didunia, mobil Koenigsegg Agera R tercatat memiliki kecepatan tertinggi yaitu 439km/jam. Koenigsegg Agera R dilengkapi dengan mesin DOHC V8 turbocharged 5.000 cc.

         9FF GT9-R
          Mobil Tercepat Di Dunia
          wheelsage.org
          9FF GT9-R merupakan mobil berbasis Porche 911. 9FF GT9-R memiliki mesin 4.000cc flat-6 yang telah termodifikasi. Tenaga mobil ini memiliki tenaga 1.120 daya tenaga kuda, 9FF GT9-R pernah tercatat memiliki kecepatan tertinggi yaitu 413km/jam.

           SSC Ultimate Aero
            Mobil Tercepat Di Dunia
            bestcarmag.com
            Shelby Supercar, mungkin mobil seri ini terdengar asing di telinga para pecinta otomotif. Namun mobil ini termasuk kedalam salah satu mobil tercepat di dunia, pada 2007 lalu SSC Ultimate Aero berhasil mengalahkan kecepatan Bugatti Veyron Original. Kecepatan SSC Ultimate Aero mencapai 411km/jam.

            Saat ini mereka tengah mempersiapkan model mobil tercepat baru yang dinamakan Tuatara. Mobil model 2017 ini bisa dikatakan bakal memiliki kecepatan sampai 444 km/jam.

            Itulah 6 Mobil Tercepat Di Dunia, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Ada banyak pilihan untuk anda yang menyukai mobil dengan kecepatan tinggi, tentunya harga sebanding dengan kualitasnya. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda. Selamat Membaca!


            LihatTutupKomentar