Tahun Baru Laptop Baru!! Ini Dia Laptop Terbaik Tahun 2019

Hallo sahabat Sejuta Informasi Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tahun Baru Laptop Baru!! Ini Dia Laptop Terbaik Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TECHNOLOGY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Laptop Terbaik Tahun 2019 – Teknologi saat ini semakin berkembang, dan itu juga membuat kebutuhan akan teknologi semakin meningkat dari tahun – ke tahun terutama dalam bidang Internet dan juga dalam bidang Elektronik. Saat ini banyak perusahaan yang berlomba – lomba untuk membuat laptop dengan kualitas yang terbaik.
thewirecutter.com

Saat ini banyak para konsumen yang mencari laptop dengan harga yang murah, tetapi dengan kualitas yang terbaik. Yang paling di cari dari para konsumen adalah kualitas bahan, tampilan, desain, spek, dan masih banyak lagi. Tentunya tidak hanya itu konsumen pun juga melihat dari segi harga, jika barang murah kualitas baik maka banyak yang akan mencari.

Laptop Terbaik Tahun 2019

Nah kali ini kami akan beri anda rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2019 untuk anda, kali ini kami akan kasih rekomendasi hanya laptop terbaik dengan spek yang sangat wah!. Ini dia Laptop Terbaik Tahun 2019. Selamat membaca!.

HP Pavilion X360
store.hp.com
Pertama ada Laptop HP Pavilion X360, kali ini HP mengeluarkan laptop dengan spek yang tinggi. Merek HP ini sangat terkenal dan tidak hanya mengeluarkan laptop saja, tetapi juga software dan aksesoris. Laptop HP Pavilion X360 ini cocok untuk anda yang kerja kantoran, kuliah, atau pun masih sekolah.

Untuk spesifikasi Laptop HP Pavilion X360 ini di bekali Processor intel core i5 dan untuk grafik pada laptop ini menggunakan NVIDIA Geforce 940MX ini termasuk spek yang tinggi. Laptop HP Pavilion X360 memiliki ukuran layar 13 inch serta memory ram 4GB dan memory internal 1TB dan laptop ini di hargai sangat terjangkau kisaran 4,5JT saja. Ini salah satu laptop yang sangat recomended.

Dell Inspiron 15 7567 gaming pro
tweakers.net
Urutan kedua ada Dell Inspiron 15 7567 gaming pro, Dell merupakan salah satu perusahaan raksasa laptop. Dalam persaingan Dell tidak mau kalah, terutama dalam hal teknologi laptopnya. Kali ini Dell mengeluarkan laptop terbarunya yaitu Dell Inspiron 15 7567 gaming pro, dari segi kualitas Dell Inspiron 15 7567 gaming pro ini tak perlu diragukan lagi.

Dell Inspiron 15 7567 gaming pro memiliki spek yang tinggi, dengan spesifikasi Intel core i5 generasi ke 7, grafik NVIDIA GTX 1030,dengan ram 8gb ddr 3,dan sudah menggunakan VR mode hal ini sangat cocok untuk anda yang hobby bermain game. Tetapi untuk harga laptop yang satu ini tergolong agak mahal yaitu kisaran 16-17 juta, tetapi harga sesuai dengan kualitasnya.

Lenovo Yoga 720 Traveling
windowscentral.com
Lenovo Yoga 720 Traveling, laptop ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Laptop ini memiliki kemampuan Hybrid, bisa berubah menjadi tablet dan juga laptop ini memiliki kapasitas baterai yang sangat luar biasa. Jadi tidak salah jika laptop ini bisa bertahan sangat lama yaitu 8 jam, cocok untuk anda yang suka berpergian tanpa takut baterai habis.

Lenovo Yoga 720 Traveling memiliki Prosessor intel i7, dan Lenovo Yoga 720 Traveling juga di lengkapi sistem pengamanan sidik jari.  Untuk ram Lenovo Yoga 720 Traveling memiliki dua pilihan yaitu ram 8GB dan 16GB dan ada juga pilihan ukuran layar ada yang 13″ dan 15″. Untuk harga sendiri juga sesuai dengan pilihan para konsumen, dihargai hanya 17-18 JT saja untuk dua pilihan itu.

Itulah Laptop Terbaik Tahun 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Tahun 2019 ini banyak sekali  laptop terbaru yang akan rilis, tentunya dengan harga dan spesifikasi masing – masing yang cocok untuk anda. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda, Selamat Membaca!

LihatTutupKomentar