Ini Dia Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019!!

Hallo sahabat Sejuta Informasi Kita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TECHNOLOGY, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019 – Kali ini kita akan membahas sebuah alat yang sangat dibutuhkan seorang gamer, yaitu mouse. Ada dua jenis mouse yaitu mouse kabel dan mouse wireless, untuk penggunaannya tergantung selera masing – masing. Karena ada juga pengguna yang suka menggunakan mouse wireless ataupun mouse berkabel.
Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019
4.bp.blogspot.com

Kali ini kita akan membahas beberapa Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019. Namun tidak perlu khawatir, berikut beberapa rekomendasi mouse wireless dan mouse dengan kabel khusus gaming yang tetap ramah di kantong. Penasaran? Yuk kita cek.

Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019

Berikut beberapa rekomendasi mouse wireless dan mouse dengan kabel khusus gaming yang tetap ramah di kantong. Penasaran? Yuk kita cek.

Razer DeathAdder Chroma
Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019
i2.wp.com
 Di posisi pertama ada Razer DeathAdder Chroma, siapa sih yang gak kenal dengan merek yang satu ini. Ya, Razer. Salah satu merek yang terkenal dengan kualitas barangnya yang sangat berkualitas, kali ini razer mengeluarkan Razer DeathAdder Chroma yang di bandrol dengan harga $ 69.99 atau sekitar 950rb di website resminya.

mouse buatan Razer ini didesain agar sesuai dengan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan fitur laser optical dan sensor optik 10.000 DPI yang sangat bagus dengan waktu reaksi yang cepat. Salah satu fitur yang sangat menarik dari mouse ini adalah lampu mouse yang dapat menyala dan menyediakan 16,8 juta kombinasi warna sesuai keinginan pengguna.

Logitech G602
Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019
cdn.gadgetreview.com
Kali ini logitech mengeluarkan mouse gaming yang sangat keren, Logitech G602. Memiliki desain yang sangat futuristik, mouse gaming wireless ini memiliki harga $ 79.99 atau sekitar 1 jt. Kamu akan mendapatkan 2 baterei jenis AA bawaan dan daya tahan baterai berkisar 250 jam dalam mode performance serta 1440 jam dalam mode endurance.

Mouse gaming ini bisa kamu operasikan dengan jarak 3 meter dari perangkatmu. Tombol pada mouse Logitech G602 ini dapat bertahan hingga 20 juta kali klik. Hal ini membuktikkan ketahanan mouse gaming buatan Logitech ini. Logitech juga menyematkan teknologi sensor bernama DELTA ZERO yang menjamin keakuratan pembacaan kursor.

SteelSeries Rival 300
Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019
i.ytimg.com
Di urutan ketiga ada SteelSeries Rival 300, dengan harga $49.99 atau sekitar 671 rb di situs resminya, kamu akan mendapatkan beberapa fitur khusus seperti 6500 DPI, 6 tombol dengan jaminan 30 juta kali klik, lazer optical, kabel dengan panjang 2 m serta beberapa pilihan material desain soft touch black, glossy white dan matte grey.

Salah satu kekurangan dari mouse SteelSeries Rival 300 adalah mouse ini didesain khusus bagi pengguna yang menggunakan tangan kanan. Namun, sepertinya hal ini bukan lah masalah besar bagi sebagaian orang. Apalagi bentuknya memang didesain agar sangat nyaman untuk dipegang sehingga tidak akan membuat tangan pengguna menjadi kesemutan jika menggunakannya berlama-lama.

Itulah Mouse Gaming Terbaik & Termurah 2019, yang kami rangkumkan untuk anda semua. Tentunya masih banyak lagi mouse – mouse gaming yang lainnya dengan spesifikasi yang bagus. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk anda. Selamat Membaca!

LihatTutupKomentar